header_ads

Lebaran.id

Desa CadasNgampar Beton Jalan Cijulang


HORE JALAN CIJULANG MULAI DI BETONISASI. 
Harapan masyarakat Desa Cadas Ngampar Kecamatan Cisarua akhirnya terwujud, kendati harus menunggu bertahun - tahun perbaikan Jalan Cijulang. 

Sekretaris Desa Cadas Ngampar, Solehudin membenarkan masyarakat setempat sudah lebih dari lima tahun mendesak Pihak Desa untuk perbaikan jalan yang menjadi satu-satu akses aktifitas sehari-hari.

"Melalui Dana Desa dan berdasarkan musyawarah bersama Kepala Desa, Ketua LPM dan BPB maka secara bertahap akan dibangun jalan beton, sebab apabila di asphalt tidak akan bertahan lama dan cepat rusak," katanya, Kamis (16/6) 

Menurutnya, area jalan rusak yang akan diperbaiki mencapai panjang sekitar 3000 meter dengan lebar antara 2,5 meter sampai 4 meter. Kondisi jalan tersebut sudah rusak parah dan menghambat aktifitas masyarakat dan Perekonomian warga. 

"Tahap pertama sudah dibangun sepanjang 500 meter, dan tahap berikutnya akan disambung lagi setiap 500 meter menggunakan betonisasi. Bagi masyarakat luas agar berhati - hati melintas Jalan Cijulang karena ada pengerjaa proyek jalan," imbuhnya. (als) 


Diberdayakan oleh Blogger.