header_ads

Linguaphone.id

Bupati Bogor Hadiri Undangan Shaum PPP


BUPATI BOGOR HADIRI SILATURAHIM PPP SEKALIGUS SHAUM RAMADHAN
Menjelang libur Ramadhan 1437 Hijriyah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar kegiatan silaturahmi, shaum dan santunan di Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (30/6) 

Dalam kesempatan ini, Bupati Bogor Hj.Nurhayanti memenuhi permintaan undangan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Hj.Ade Munawaroh dalam rangka mempererat silaturahim bersama kader partai berlambang Ka'bah ini. 

Menurut Hj.Ade Munawaroh, pihaknya secara rutin menggelar kegiatan Ramadhan berupa silaturahim, buka puasa bersama dan santunan bagi anak yatim piatu yang dihadiri seluruh pengurus dan kader yang tersebar di 40 Kecamatan. "Ini kegiatan rutin yang kita lakukan setiap bulan suci," katanya singkat usai menyambut kedatangan Bupati Bogor. 

Dirinya menyampaikan, momentum bulan suci hendaknya dijadikan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan melalui ibadah yang semata-mata karena Allah, disamping hubungan sesama manusia yang disebut silaturahmi juga harus ditingkatkan dan infaq sadaqoh. 

Dalam sambutannya, Bupati Bogor menyampaikan melalui silaturahmi ini mari kita tingkatkan ibadah lebih khusyu' dan ikhlas serta mempererat persatuan, persamaan dan kebersamaan sesama. "Ini kita jadikan prinsip yang harus dipegang teguh sebagai masyarakat Kabupaten Bogor dalam peran mendukung Kabupaten Termaju" katanya. (kris) 


Diberdayakan oleh Blogger.