Header Ads

BLH Siapkan Stand Pekan Lingkungan Hidup Tingkat Nasional Tahun 2016


BLH AKAN MANFAATKAN STAND PEKAN LINGKUNGAN HIDUP NASIONAL 
Pekan Lingkungan Hidup Nasional akan digelar oleh Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia pada tanggal 9 sampai 12 Juni 2016. 

Momentum ini akan dimanfaatkan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bogor untuk menyosialisasikan progres dan program kerja dengan menempati sebuah stand Even nasional tersebut. 

Kepala Bidang Pengembangan Kemitraan Lingkungan Hidup, Rusiana mengatakan pihaknya diberikan kesempatan untuk memanfaatkan satu stand pada Pekan Lingkungan Hidup Nasional Tahun 2016. 

"Stand itu akan kita manfaatkan dengan memamerkan produk - produk ramah lingkungan yang diproduksi oleh mitra lingkungan hidup binaan BLH Kabupaten Bogor," jelasnya, Kamis (9/6) 

Tak hanya itu, lanjut Rusiana, kita juga akan gelar edukasi lingkungan hidup, permainan lingkungan hidup, produk daur ulang berupa taplak meja, pupuk cair, kompos. "Edukasi berupa pengenalan bibit tanaman serta penjelasan program lingkungan hidup di Kabupaten Bogor," tambahnya. 

Dirinya menambahkan, pihak BLH Kabupaten Bogor juga akan menayangkan filler dokumentasi kondisi lingkungan hidup di Bumi Tegar Beriman, dari lingkungan yang sebelum pemulihan sampai berhasil dipulihkan. 

"Komunitas Adiwityaa, Sejumlah pengurus Kampung Ramah Lingkungan, Komuitas Seni Lingkungan, dan Komunitas Industri turut berpartisipasi di stand kita nantinya," imbuh Rusiana. (als) 


Diberdayakan oleh Blogger.