header_ads

Linguaphone.id

Badan Pengawas Direksi PD Pasar Tohaga Dilantik


BADAN PENGAWAS PD.PASAR TOHAGA DILANTIK BUPATI BOGOR
Keberadaan pasar di wilayah Kabupaten Bogor perlu ditinjau dari aspek akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaannya demi terwujudnya Kabupaten Bogor Termaju di Indonesia.

Oleh karenanya, keberadaa Badan Pengawas Direksi PD. Pasar Tohaga pun dianggap signifikan guna memenuhi harapan masyarakat dengan melakukan pengawasan  terhadap kinerja PD. Pasar Tohaga untuk mengembangkan pasar sebagai pergerakan ekonomi rakyat.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bupati Bogor usai melantik Jajaran Dewan Pengawas PD. Pasar Tohaga periode 2016-2019 dihadapan puluhan undangan yang bertempat di Pendopo Bupati, Kamis (16/6).

"Tugas pokok dan fungsi PD. Pasar Tohaga bukan hanya menyangkut aspek kinerja operasional dalam membangun pasar yang bersih, sehat dan berkualitas dengan lalu lintas produk yang lancar, akan tetapi mewujudkan pasar sebagai pergerakan ekonomi rakyat," tegas Bupati Bogor.

Dirinya menegaskan Badan Pengawas untuk memberikan saran dan masukan kepada Direksi PD. Pasar Tohaga dalam menyikapi setiap permasalahan dan hambatan serta memberikan pendapat mengenai inovasi pengembangan usaha yang mempunyai prospek menguntungkan di masa depan" tegasnya.

Untuk diketahui, Badan Pengawas Direksi PD. Pasar Tohaga yang dilantik oleh Bupati Bogor adalah Benny Delyuzar sebagai Ketua Badan Pengawas, Ir. Zairi sebagai sekretaris, dan terakhir Didi Furqon sebagai anggota Badan Pengawas PD. Pasar Tohaga. (als)


Diberdayakan oleh Blogger.