header_ads

Wanita Muda Korban Penusukan

Wanita muda menjadi korban penusukan orang tak dikenal saat akan pulang dari tempat kerjanya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu (15/5/2016) malam di Jalan Raya Mayor Oking, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahjono menjelaskan saat itu korban, Yesi Romlah (32), sedang menunggu angkutan umum di sekitar jalan Mayor oking dan akan pulang kerumahnya di Kelurahan Harapan Jaya, RT 05/06 Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bgor, Jawa Barat sekitar pukul 18.30 WIB.

Tiba-tiba, datang seorang lelaki tidak dikenal hingga kemudian menusukan senjata tajam ke tubuh korban yakni pada bagian perut, dada, punggung, pinggang dan lengan sebelah kiri. "Ada tujuh tusukan di tubuh korban," terangnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (16/5/2016)

Korban dilarikan ke RS Bina Husada Cibinong untuk mendapatkan pertolongan medis. Hingga saat ini, pihaknya masih memburu pelaku penusukan seorang karyawati itu. "Identitas pelaku sudah kami ketahui, dia orang yang dekat dengan korban," tandasnya. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.