header_ads

Linguaphone.id

Tiang Telkom Miring Membahayakan Warga

Keberadaan Tiang Telkom Membawa Bahaya 

Tiang Telkom yang berada di persimpangan Jalan Ciapus, Curug Nangka  membahayakan pengguna jalan dan warga sekitar, pasalnya tiang yang berada di persimpangan sampai saat ini dibiarkan begitu saja dengan kondisi miring tanpa penyangga.

Pantuan dilapangan, dipersimpangan Jalan Ciapus, Curug Nangka, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, keberadaan tiang Telkom dengan kontur tanah yang sudah retak, pondasi yang tidak kokoh membuat tiang tersebut miring.

Salah satu warga sekitar, Rian mengatakan sudah lama tiang itu dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan oleh petugas Telkom. "Tiang itu sudah lama dibiarkan begitu saja, lambat laun juga kalau tidak diperbaiki bakalan roboh," ungkap dia, Senin (2/5) siang.

Lanjut dia, semakin hari kemiringan tiang tersebut semakin mengkhawatirkan, karena jika hujan turun, pondasi sedikit demi sedikit akan terkikis oleh air, khawatir tiang tersebut roboh dan nantinya akan membahayakan pengguna jalan ataupun warga sekitar. "Jika tiang itu roboh, saya khawatir mengenai salah satu warung yang berada persis dikemiringan tiang itu, belum lagi jalan ini sering ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berlibur ke tempat wisata," tambahnya.

Dirinya berharap agar petugas terkait segera memperbaiki tiang yang membahayakan itu, agar tidak membahayakan pengguna jalan dan warga sekitar yang melintasi jalan tersebut. (AR)
Diberdayakan oleh Blogger.