header_ads

The Jungle Dan JungleFest Manjakan Pengunjung

The Jungle dan Jungle Fest Manjakan Pengunjung 

Libur Panjang, The Jungle dan Jungle Fest memanjakan Pengunjung melalui berbagai acara menarik telah disiapkan oleh tempat wisata air The Jungle Waterpark Bogor dan Jungle Fest.  

Menyambut libur panjang pekan ini wahana wisata terfavorit di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan  ini, akan menyuguhkan berbagai program untuk melengkapi keseruan pengunjung saat menikmati libur panjang bersama keluarga. Para pemeran tokoh Sinetron Preman Pensiun akan menghibur para peserta Bogor Fun Bike Festival di Jungle Fest, Sabtu (7/5/2016). 

Kehadiran mereka merupakan bagian dari agenda menghibur ratusan peserta Bogor Fun Bike Festival saat mereka sampai di lokasi finish. Keceriaan akhir pekan akan semakin semarak dengan ratusan sepeda yang akan ikut serta. Ratusan sepeda ini akan memulai gowes di Jungle Fest kemudian menuju Sukasari dan memutar kembali ke Lawang Gintung dan kembali ke kawasan BNR. 

Acara Bogor Fun Bike Festival ini akan dimulai pukul 06.00 WIB. JungleFest merupakan dry theme park dengan luas 5.5 hektar yang menawarkan “one stop shopping entertainment”. Di JungleFest terdapat 6 zona dengan keunikan yang berbeda-beda setiap zonanya dengan berbagai wahana yang cocok untuk keluarga. 


Pengunjung dapat menikmati berbagai macam sensasi rasa masakan khas Indonesia di area  D’Wajan foodcourt, dengan beragam jenis makanan dan varian minuman yang berbeda. Pengunjung juga akan memasuki kawasan taman bertematik yang dilengkapi dengan konsep bemacam-macam lampion dan tata cahaya yang menarik serta design landscape yang indah untuk diabadikan di Garden of Lights.  

Selama libur panjang JungleFest dibuka pukul 13.00 – 21.00 WIB. Selain JungleFest, berbagai acara menarik juga telah disiapkan oleh The Jungle Waterpark. Public Relations The Jungle, Dining Puji Kuntari dalam rilisnya menyebutkan, liburan di The Jungle Waterpark tidak hanya dapat bermain air, namun juga dapat menyaksikan pertunjukan di panggung utama salah satunya pertunjukan tari tradisional pada hari Kamis (5/5), yang akan dipersembahkan oleh para penari dari berbagai sanggar seni di kota hujan. 

Tidak hanya itu selama libur panjang ini pengunjung juga akan dihibur oleh band performance, aksi sulap, humanoid dan ada juga parade cosplay dengan berbagai kostum uniknya. The Jungle Waterpark adalah wahana air yang mengusung konsep Tema belajar dan bermain (Edutaiment) wahana edukasi yang berbasis panorama alam Indonesia yanmg berlaksi di Bogor Nirwana Residence, Bogor. 

Pengunjung juga dapat menikmati koleksi berbagai jenis burung dari Indonesia dan burung dari luar negeri di The Jungle Birdpark. Pengunjung dapat menikmati suasana segar dan kicauan burung yang berasal dari berbagai Negara dan daerah di Indonesia. Setelah bermain air nikmati juga kepuasan menonton film di Theatre 4D Cinema. 


The Jungle Waterpark Bogor beberapa kali meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air. The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak lima kali yaitu  tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013, dan 2014. Selain Top Brand The Jungle saat ini memiliki prestasi luar biasa sehingga masuk dalam daftar 20 waterpark top dunia yang dirilis oleh Themed Entertainment Association & AECOM pada awal Juni 2014, seperti  dilansir dalam  laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report.  

Pada bulan Mei ini The Jungle menawarkan promo menarik yaitu Promo STNK , cukup dengan menunjukkan  STNK mobil atau motor, anda bisa mendapatkan harga khusus masuk The Jungle yaitu Rp. 130.000,- untuk berdua, berlaku Senin-Jumat (weekdays). 
Selama libur panjang pekan ini The Jungle Waterpark buka dari pukul  08.00 – 18.00 WIB. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.