header_ads

Linguaphone.id

The Highland Park Resort Bogor Ciapus Bogor

The Highland Park Resort Bogor Ciapus Bogor 

The Highland Park Resort Bogor dengan fasilitas terlengkap dan terunik tak pernah sepi dari wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu berlibur. Pasalnya, lokasi resort ini terletak di kaki Gunung Salak, tepatnya di jalan Curug Nangka di Kampung Sinarwangi, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor. 

Lokasi resort ini tak jauh dari Hutan Lindung Curug Nangka Kawasan Ciapus Bogor dengan view terindah dan kesejukan udara sepanjang hari yang bernuansa Asia dan Amerika, Suku Mongol dan Indian. Harga yang terjangkau dengan fasiltas lengkap dan pelayanan ramah inilah yang membuat wisatawan merasa puas dengan konsep penginapan asri dan unik. 


Saat ditemui, Manager Marketing The Highland Park Resort Bogor, Heru mengungkapkan resort yang sudah berdiri sejak tahun 2010 silam ini tidak pernah sepi pengunjung saat week day maupun week end. "Kami memiliki fasilitas terlengkap layaknya hotel bintang empat dengan kelebihan view Gunung Salak dan udaranya yang sejuk. Kami juga tak sepi dari kunjungan rombongan Gathering maupun Outbound dari perusahaan yang berasal dari luar kota Bogor," katanya, Senin (09/05/2016).  



Highland Park Resort Bogor menyediakan tipe Apache Camp berbentuk kerucut ini dibuat menyerupai tenda-tenda orang Indian. Walaupun ukurannya tidak sebesar Mongolian Camp, Apache Camp tetap dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Selain itu, untuk fasilitas, Highland Park Resort memiliki kolam renang ala waterpark lengkap dengan 2 seluncur besar dan 1 tong air raksasa yang menumpahkan air setiap beberapa menit sekali. Menunggang kuda, flying fox, paintball, driving range, dan kebun bunga. 

Menurutnya, jenis kamar di resort ini terbagi menjadi 4 tipe, yang paling terkenal adalah tipe mongolian camp. Konsep unik ini, menurut pengelola adalah satu-satunya di Asia. Penginapan berbentuk bundar dengan diameter 5 Meter dan beratap kerucut persis seperti tenda di Mongol. "Tenda yang jika kita lihat dari luar ini terkesan sempit dan kecil ternyata di dalamnya bisa menampung 6 hingga 8 orang. 1 Kasur utama, 2 kasur dilantai dan 2 sofa bed. Kamar mandi dalam dengan air panas," jelasnya.  

 

Untuk jenis tenda ini ada 2 pilihan, lanjutnya, yang pertama berbahan terpal dengan konstruksi kayu dan bambu. (Tenda Standard dan Deluxe) dan untuk yang ingin privasi, disediakan pula bangunan solid berbentuk seperti tenda tapi berbahan dasar beton (Tenda Superior). "Ada pula tipe Barak yang bisa menampung 20 hingga 30 orang. Yang terakhir adalah tipe rumah pohon, yang dapat menampung 6 orang dengan beranda dan 2 kamar mandi di dalamnya," tambahnya. (heri) 



.


Diberdayakan oleh Blogger.