header_ads

Linguaphone.id

PPE Optimis Akan Sumbang PAD Lebih Besar

PPE Optimis Akan Sumbang PAD Lebih Besar

Keberhasilan dan kemajuan PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) Kabupaten Bogor dalam aspek profit akan menjadi sumber dukungan yang kuat untuk meningkatkan posisi tawar dalam mata rantai perekeonomian nasional di era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 

Direktur Umum PT. PPE, Yasin Zaenuddin menjelaskan pihaknya saat ini telah menyusun Rencana Kerja dan dirumuskan untuk disahkan dengan tujuan mengakomodasi semua kebutuhan dan kepentingan pengembangan bisnis PT. PPE. "Sehingga, PT. PPE nantinya dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi peningkatan pendapatan daerah Kabupaten Bogor," jelasnya, Kamis (12/5) 

Menurutnya, seluruh pemegang saham dan jajaran PT. PPE melalui RUPS tentang RKP Tahun 2016 berkomitmen untuk tetap membantu Pemerintah Kabupaten Bogor untuk memahami aspek-aspek yang dipandang berhasil dengan baik dan juga aspek-aspek yang perlu mendapat perhatian dan penguatan. 

"Ke depan nanti, PT.PPE akan mampu meminimalisasi berbagai hambatan yang dihadapinya, baik yang berhubungan dengan kegiatan usaha, maupun yang berkaitan dengan aspek SDM pengelola dalam rangka menghadapi MEA. Ini yang disepakati dalam rapat umum pemegang saham (11/5) kemarin, bahwa hasil rapat tersebut harus dijadikan acuan oleh pihak manajemen PT. PPE dalam menjalankan bisnisnya," tambah Yasin Zaenuddin kepada Berita Bogor.  

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar menyampaikan Forum RUPS harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar RKP yang akan dirumuskan dan disahkan nanti mampu mengakomodasi semua kebutuhan dan kepentingan pengembangan bisnis PT. PPE. "Diharapkan PT. PPE dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi peningkatan pendapatan daerah Kabupaten Bogor," paparnya di hotel Lorin Sentul, Rabu (11/5) kemarin. (als) 


Diberdayakan oleh Blogger.