header_ads

PKL Tak Berminat Dagang Di Kantin Berhantu


KANTIN BERHANTU PEMKAB BOGOR TAK DIMINATI PEDAGANG KAKI LIMA. 
Keberadaan bangunan kantin berukuran 10 meter x 20 meter yang terletak di area Taman Air Mancur Pemkan Bogor Jalan Bersih Tegar Beriman seperti rumah hantu. Pasalnya, sejak tahun 2012 bangunan kantin yang kondisinya mulai mengalami kerusakan dilantai dasar dan lantai atas ini tak kunjung di operasikan. 

Para pedagang yang pernah di data oleh Koordinator pedagang, Junaedi, atas arahan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bogor mempertanyakan kepastian surat keputusan di operasikan kantin di area Taman yang menelan biaya senilai Rp 3,6 miliar tersebut. 

Pedagang ketoprak, Usup (40), yang mangkal di halaman parkir Masjid Baitul Faizin mengatakan dirinya pernah didata dengan melengkapi foto kopi KTP dan mengisi formulir yang ditandatangani diatas materai untuk kepentingan mengisi kios kantin tersebut. "Yang di data sudah 8 pedagang, katanya sih menunggu sampai 20 pedagang yang daftar baru bisa menempatkan kios itu sambil menungu SK turun katanya pak," ungkapnya, Rabu (25/5) sore. 

Hal ini dibenarkan Pedagang bakso sapi, Sari (40) mengatakan dirinya juga sudah mendaftar, akan tetapi banyak pedagang yang enggan mendaftar lantaran lokasi taman tersebut sepi pengunjung. "Soalnya taman ini sepi pak malah sempat dibilang taman berhantu karena sepi dan gelap, jadinya kantin juga kayak bangunan berhatu juga," imbuhnya. (als) 


Diberdayakan oleh Blogger.