header_ads

Petugas Gabungan Razia Kendaraan Kota Bogor


OPERASI PATUH 16-21 MEI 2016 - Sebanyak 200 personel gabungan polisi, TNI, dan Dinas Lalu Lintas Angkutan dan Jalan (DLLA) disiagakan di 14 titik wilayah Kota Bogor dalam Giat Operasi Patuh 2016 serentak 16-29 Mei mendatang.

Kasatlantas Polres Bogor Kota Ajun Komisaris Irwandi menuturkan, target operasi personel gabungan ini disebar di wilayah yang rawan kemacetan dan kecelakan lalu lintas. “Kita bagi menjadi beberapa titik, untuk sasaran kecelakaan itu ada di Jalan Sholeh Iskandar dan Jalur Pajajaran hingga Jalan Raya Tajur,” kata Irwandi, Sabtu (21/5).

Sementara itu, selain untuk mengurangi kemacetan dan pelanggaran rambu lalu lintas, Operasi Patuh 2016 akan dipusatkan di Simpang Empang, Simpang Jambu Dua, Simpang Tugu Kujang dan Simpang Gunung Batu.

“Operasi pelanggaran akan dilakukan di seluruh wilayah Kota Bogor. Nanti pelaksanaanya kita koordinasi dulu, karena dalam operasi pasti harus ada papan pemberitahuan, surat perintah, ada perwira dan lainnya,” jelasnya.

Dirinya mengimbau agar pengendara selalu melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan, juga tidak melanggar peraturan lalu lintas. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.