header_ads

Peringati Hari Buruh Sedunia Kabupaten Bogor

Peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day)
Bupati Bogor ingin para buruh peringatan Hari Buruh berjalan damai di wilayah Kabupaten Bogor. aparat gabungan yang terdiri dari Polres Bogor, Satpol PP, Kodim dan beberapa instansi lainnya, setidaknya akan menurunkan 12.000 personil.
"Pemerintah daerah akan sangat memberikan pelayanan yang optimal kepada para investor yang akan masuk ke Kabupaten Bogor,karena itu akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Bogor," katanya saat menghadiri perungatan Mayday 2016 di Jalan Tegar Beriman, Cibinong Bogor, 01/5/2016). 
Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Bogor pun berjanji bahwa apa yang di tuntut oleh teman-teman buruh akan terwujud,namun harus dengan budaya diskusi tanpa harus berbuat anarki yang mengakibatkan wilayah Kabupaten Bogor menjadi tidak kondusif sehingga menggangu kenyamanan masyarakat lain. 
Sedangkan, Kapolres Bogorr AKBP Suyudi Ario Seto mengungkapkan, Rabu (27/4/2016), puluhan ribu personil yang dikerahkan saat Mayday, ditempatkan dibeberapa titik rawan. "Terutama daerah yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan tentunya penjagaan ketat pada pusat pemerintahan Kabupaten Bogor yakni Pemda Cibinong," katanya.

Menurutnya, saat perayaan Mayday tanggal 1 Mei, pihaknya siap menghalau segala bentuk kerusuhan agar perayaan buruh berjalan aman dan damai. "Potensi kerusuhan sekecil apapaun harus segera ditangani,kami juga diperbantukan unit Sabhara, satuan intel dan pelopor, serta tim Jihandak dari Brimob Kelapa Dua Depok pun membantu dalam pengamanan ini. (red)


Diberdayakan oleh Blogger.