Header Ads

Pemeliharaan Stadion Persikabo Bakal Molor


STADION PERSIKABO AKAN DIPERCANTIK TAHUN INI 
Stadion Persikabo Kabupaten Bogor akan dilakukan pemeliharaan dan penataan kios - kios dilokasi yang selama ini belum di rehabilitasi maupun direnovasi semenjak mantan Bupati Rahmat Yasin masih menjabat hingga masa jabatan Nurhayanti saat ini. 

Keberadaan stadion yang juga  menjadi kebanggaan warga Kabupaten Bogor karena kejayaan klub sepak bola Persikabo Bogor, mengalami renovasi pada tahun 2006 lalu. Sedangkan hingga saat ini di sekeliling area bangunan disulap menjadi kios yang disewakan usaha. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli membenarkan kini kondisi stadion Persikabo perlu di rehabilitasi dan tahun ini akan ada pemeliharaan rumput lapangan, tribun yang memiliki kapasitas 25.000 tempat duduk serta sarana prasarananya. 

"Tidak benar bila ada anggapan Pemkab Bogor menganaktirikan stadion ini, sebab semua sudah dianggarkan melalui alokasi dana pemeliharaan, kita akan percantik stadion itu. Saat ini masih survey konsultan untuk kemudian akan dilelang," kata pria berkumis ini, Selasa (31/5) dikantornya. 

Dirinya juga berharap pelaksanaan pemeliharaan Stadion Persikabo dapat dilakukan secepatnya. "Tapi, harus sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku. Ada tahapan - tahapannya untuk menyerap anggaran untuk itu, semoga Oktober ini bisa dilaksanakan," imbuhnya. (als) 


Diberdayakan oleh Blogger.