header_ads

Korban Hanyut Dievakuasi Tim SAR

KORBAN HANYUT DIEVAKUASI PETUGAS
Tim SAR gabungan dari BPBD Kabupaten Bogor, Kepolisian, Tagana Bogor, dan PMI akhirnya berhasil menemukan salah seorang dari dua korban hanyut di sungai Cigede Sentul, yaitu Desi (8). 
Kepala Seksi Kesiapsiagaandan Satlakar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Budi Aksomo mengatakan, korban ditemukan petugas di aliran Sungai Cigede, Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, sekira pukul 15.30 WIB.
Saat ditemukan petugas, korban sudah dalam keadaaan meninggal dunia dan berada di dasar sungai yang berjarak sekitar empat kilometer dari lokasi kejadian.
“Tubuh korban ditemukan oleh tim dibantu warga yang membantu mencari di dasar sungai, dengan posisi tubuhnya tersangkut di batu sungai,” Kata Budi, kepada awak media, Selasa (10/5).
Menurut Budi. Korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Sentul RT 04 RW 01, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.
Sementara itu, tim pencarian yang melibatkan Basarnas, BPBD, Tim Delta Brimob Kedunghalang, Tagana, PMI, dan TNI ini akan kembali melakukan pencarian hari Rabu ini terhadap satu korban lagi, Rika (9) yang belum ditemukan. (red)




Diberdayakan oleh Blogger.