header_ads

Linguaphone.id

Kecelakaan Bis Puncak Bogor 5 Luka Berat


REM BLONG, BIS PARIWISATA TABRAK MOTOR DAN PAGAR SEKOLAH DI CISARUA PUNCAK BOGOR
Jalur tengkorak kawasan Puncak Bogor kembali memakan korban, kendati tidak ada korban jiwa namun sejumlah orang mengalami luka parah dilarikan ke Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor, Minggu (22/5) sore. 

Kronologis kejadian sekitar pukul 15.00 Wib, sebuah Bis Pariwisata Kurnia nomor polisi G 1747 AE tanpa diduga tak terkendali dan menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang wanita saat hendak keluar dari area parkir  toko serbaada persimpangan Warung Makan Ibu Cirebon, Jalan Raya Cisarua Puncak. 

Akibat kejadian ini, lima orang mengalami luka cukup serius diantaranya seorang sopir bis dan tiga penumpangnya luka parah, termasuk seorang wanita pengendara sepeda motor yang tertabrak mengalami luka dalam pada bagian tulang rusuk dada.

Mendapat laporan adanya kecelakaan, aparat kepolisian dari Polsek Cisarua segera meluncur ke tempat kejadian perkara yang sudah ramai kerumunan warga. Sekitar pukul 16.00 WIB, bis pariwisata yang ringsek itu di evakuasi menggunakan mobil derek. 

Menurut Kepala Unit Laka, Asep Saepudin dugaan sementara kecelakaan bis pariwisata di karenakan rem blong sehingga sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraan saat jalur berlaku satu arah menuju Megamendung. Kerusakan bis itu mengalami pecah kaca depan dan ringsek pada bagian depan akibat menabrak tiang listrik dan tembok SMK Da'arul Quran, Kelurahan Cisarua. (cj) 


Diberdayakan oleh Blogger.