header_ads

Linguaphone.id

Jalan Lingkungan Cimandala Akan Dibangun Tahun Ini


Jalan Lingkungan Cimandala Diaspal Tahun Ini. 
Keberadaan jalan lingkungan sudah hampir dua tahun tak kunjung diperbaiki, pasalnya jalan lingkungan di beberapa ruas jalan mengalami kerusakan.
Menurut data rencana realisasi kegiatan infrastruktur Desa Cimandala ada beberapa jalan yang mengalami kerusakan dan belum diperbaiki sejak dua tahun lalu diantaranya RT 09 RW 02, RT 05 RW 05, RT 08 RW 05. 
Saat ditemui Wakil Ketua LPM, Suparman, jalan tersebut memang benar sudah rusak sejak 2013 lalu dan mudah-mudahan tahun ini jika dana cair kami akan langsung segera merealisasikan pembangunan infrastruktur pembangunan. "Insya Allah ditahun ini ada beberapa titik jalan lingkungan yang akan dilakukan pengaspalan. Untuk disemester satu ini ada tiga titik yang akan dilakukan pengaspalan," kata dia, Kamis, (19/05).
Lanjut dia, kondisi jalan lingkungan di RT 05 RW 05 jalan yang berlumpur dan becek. "Jalan disepanjang 601 meter dengan lebar 3 meter jalannya retak dan juga licin, sebagian warga juga sudah meminta agar jalan tersebut segera diperbaiki," tambah dia.
Selain itu, rencana pembangunan infrastruktur akan dilakukan pembangunan turap di RT 06 RW 01 sepanjang 100 meter dan pembangunan drainase di RT 03 RW 02 sepanjang 100 meter. (Zis)


Diberdayakan oleh Blogger.