header_ads

City of Gowes And Runner Kota Bogor 2016

Kota Bogor Cocok Untuk Olahraga Bersepeda 

Landskap Kota Bogor sangat tepat jika dimanfaatkan untuk olahraga lari dan bersepeda. Itulah salah satu penyebab belakangan ini aktivitas tersebut banyak digelar di Kota Bogor. Walikota Bogor, Bima Arya mengungkapkan hal itu usai melepas ratusan peserta Bogor Fun Bike Festival di Junglefest, Bogor Nirwana Residence, Sabtu (7/5/2016).

“City of gowes dan runner ini sangat pas dengan landskap Kota Bogor.  Apalagi kita sudah punya pedestrian dan GOR Pajajaran yang akan dipercantik, lapangan Sempur juga jogging track-nya tahun ini akan direvitalisasi,” jelas Bima. Menurutnya yang masih perlu ditata tinggal angkutan umumnya. “Ini penting supaya nantinya para pelari dan pesepeda tidak bersaing dengan angkot,” lanjutnya. 

Bima Arya menyatakan Pemerintah Kota Bogor selalu siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan olahraga termasuk maraton dan bersepeda. Saat ini tanpa inisiasi dan bantuan pemerintah pun sudah banyak event organizer maupun komunitas yang menyelenggarakannya. Menurutnya dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB), Pemerintah Kota Bogor akan menggelar acara gowes sepeda. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.