header_ads

Bupati Bogor Copot Jabatan Dua Kepala Dinas




AZZAHRIR DAN SUBAWEH DICOPOT JABATANNYA
Karena kinerjanya dinilai buruk dan kurang maksimal, Bupati Bogor, Nurhayanti akhirnya mencopot jabatan dua orang pembantunya yakni Kepala Dinas (Kadis) Koperasi, Industri dan Perdagangan (Diskoperindag) Azzhahrir, dan Kadis Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Subaweh.
Pencopotan kedua kadis ini dituangkan Bupati Bogor Nurhayanti dalam SK Nomor 821.2/126/Kpts-BUP/2016. Menurut bupati, hal ini penting untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan pada masyarakat.
“Mutasi ini untuk penyegaran, agar kinerja dan pelayanan pada masyarakat ditingkatkan,” kata Nurhayanti, Jumat (13/5).
Mantan Sekda Kabupaten Bogor ini juga juga membenarkan kalau penggantian tersebut sebagai bentuk sanksi atas buruknya kinerja kedua pembantunya tersebut.
Keputusan ini, lanjut Nurhayanti, sudah melalui hasil evaluasi berdasarkan kinerja, kedispilinan, integritas dan sebagainya yang juga melibatkan panitia seleksi.
Kedua kadis kini ditempatkan pada posisi sebagai staf ahli pemerintah dan staf ahli pembangunan, sedangkan jabatan kadis yang kosong diisi oleh kadis dari dinas pendidikan, dan sejumlah pejabat eselon II lainnya yang bertukar posisi. (red)



Diberdayakan oleh Blogger.