header_ads

Bima Arya Atur Lalulintas Saat Libur Panjang

Libur Kepadatan Lalu Lintas Diantisipasi 

Libur panjang, 5 hingga 8 Mei 2016, Pemerintah Kota Bogor bersama Polresta Bogor menggelar rapat koordinasi. Rapat diselenggarakan  untuk mengantisipasi potensi serbuan pengunjung dan kendaraan ke Kota Bogor dan diikuti Kepala Kominfo Kota Bogor, Kabag Humas dan DLLAJ.

Walikota Bogor, Bima Arya pada kesempatan itu mengingatkan Kominfo Kota Bogor untuk mengecek fasilitas CCTV yang tersebar di beberapa titik di Kota Bogor. "Yang rusak segera diperbaiki, agar CCTV bisa berfungsi dengan baik dan dapat diakses secara real time," kata Bima. Saat ini Kota Bogor mengoperasikan 24 unit CCTV. 

Bima Arya mengintruksikan agar sistem yang ada dapat terkoneksi dengan sistem kepolisian dan pihak tol, sehingga akan didapat data kendaraan yang masuk.“Dengan demikian kita dapat mengetahui data secara periodik dan secara real time serta per tiga jam dapat diakses data kendaraan yang masuk melalui gerbang tol Jagorawi,” lanjutnya. 

Sedangkan kepada DLLAJ Kota Bogor Bima berharap agar dijalin komunikasi dan koordinasi dengan Polres Bogor Kota untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas. (rahmat/ulfa/adit-Mor)
Diberdayakan oleh Blogger.