header_ads

Wajah Stadion Persikabo Dibiarkan Kumuh

Stadion Pakansari Megah, Stadion Persikabo  Kumuh

Semenjak Stadion Pakansari Cibinong diresmikan dan infrastrukturnya ditingkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, ternyata cukup berdampak pada menurunnya pamor Stadion Persikabo. Kondisi stadion ini terlihat terlihat tak terurus dan kumuh.

Pantauan di lokasi ditemukan dinding bangunan Stadion Persikabo tidak dipelihara dengan baik terbukti banyak coretan - coretan dinding menggunakan cat semprot. Tak hanya itu pada pintu masuk dan keluar Selatan Stadion malah dijadikan parkir gerobak pedagang kaki lima (PKL).

"Itu gerobak temen saya pak dia nitip disitu katanya sih sudah ijin pengelola Stadion. Kalau ga percaya tanya aja ke kantor Stadion di pintu utama tapi kalau sore sepi kantornya," kata pedagang rokok yang menyewa lapak di sisi bangunan Stadion, Jum;at (25/4/206).

Laki - laki setengah baya yang enggan disebut namanya ini juga membenarkan kondisi bangunan Stadion yang berampingan dengan markas komando Satpol PP Kab Bogor ini tidak terawat bahkan masih banyak area Stadion yang dibiarkan kumuh. "Kalau yang disisi kiri warung saya banyak yang buang air keciil disitu, saya mau larang tapi takut pula," imbuhnya. (ICE)
Diberdayakan oleh Blogger.