header_ads

Linguaphone.id

Venue PON Tinju Belum Tuntas

Venue PON Tinju Belum Tuntas

DPRD Jabar melalui Komisi IV terus gencar memantau pembangunan fisik untuk mendukung PON diantaranya venue. Pihaknya sampai akhir Maret sudah meninjau kondisi beberapa venue, diantaranya venue untuk tinju yang berlokasi di Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Dari hasil pemantauan, keberadaan venue tersebut belum selesai, ungkap Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Daddy Rohanady dalam pesan singkat yang diterima jabarprov.go.id, Sabtu (2/4).

Menurut Daddy, dari hasil pemantauan kondisi eksisting venue tinju masih menyisakan pekerjaan sebesar 12% dari sisa pekerjaan di tahun 2015 sebesar 18 persen.

Sisa pekerjaan dari sisi besarnya dana yang dikucurkan secara keseluruhan yang dibantu oleh Pemprov.Jabar sebesar Rp.22 miliar. Secara teknis pekerjaan tersebut oleh Pemkab Sukabumi dibagi  menjadi 22 paket pekerjaan.

Dari seluruh paket pekerjaan tersebut, baru 8 paket pekerjaan yang dilelangkan. Sisanya masih dalam proses, dengan jumlah keseluruhan pekerjaan mencapai Rp. 8,4 miliar. Dari hasil kunjungan, ujar Daddy pekerjaan tersebut diperkirakan selesai sekitar 3 bulan ke depan (red)
Diberdayakan oleh Blogger.