header_ads

Linguaphone.id

Stadion Pakansari Jadi Tempat Syuting Iklan

Stadion Taraf Internasional Jadi Tempat Syuting

Stadion Pakansari Cibinong semakin ramai dan menjadi pusat perhatian masyarakat Jabodetabek. Berbagai kegiatan olah raga sampai dijadikan arena syuting.

Pantauan dilokasi ratusan pemain figuran dan bintang iklan salah satu produk kecantikan khusus pria terlihat tengah melakukan aktifitas syuting di lapangan sepak bola pada stadion berstandar internasional ini, Kamis (7/4/2016) siang 

Saat ditemui, Penanggungjawab Syuting Elang Perkasa Film, Adhi Amri mengaku pihaknya memilih Stadion Pakansari yang baru diresmikan Gubernur Jawa Barat ini karena lokasinya sangat reprensentatif dengan tema iklan kecantikan yang dibintangi oleh seorang pemain sepakbola muda dan berwajah menawan. 

"Bintang iklan ganteng sedang menendang bola ke arah gawang yang berlatar belakang rumput sintetis, sedangkan para supporter yang dimainkan oleh ratusan pelajar SMA memberikan semangat di lintasan atletik berstandar internasional. Ini alasan kami syuting disini agar tayangan iklan berkualitas nantinya," jelasnya.  

Terpisah, Kasubag Umu dan Kepegawaian pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Yeti Suherti membenarkan adanya aktifitas syuting iklan yang memanfaatkan arena lapangan sepak bola. "Pihak Elang Perkasa Film ijin syutingnya langsung ke Pak Kepala Dispora. Aktifitas syuting iklan selama satu hari mulai pagi sampai sore memanfaatkan prasarana yang ada, seperti rumput, lintasan atletik dan tribun," jelasnya singkat.  (bili)
Diberdayakan oleh Blogger.