header_ads

Linguaphone.id

Seminar Guru PAUD Satu Menit Mencerahkan

Seminar PAUD Satu Menit Mencerahkan 

Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Bogor memberikan motivasi melalui seminar menuju seribu guru Paud yang Great (giat, rencana, evaluasi, aksi dan terbuka).

Bupati Bogor Hj. Nurhayanti berkesempatan membuka secara resmi kegiatan Seminar "Satu Menit Mencerahkan", yang diselenggarakan Himpaudi Kabupaten Bogor bertempat di Gedung Tegar Beriman, Selasa (12/4/2016) pagi.

"Saya berharap seminar yang diselenggarakan ini benar - benar dimanfaatkan oleh seluruh guru Paud se-Kabupaten Bogor dalam rangka meningkatkan dedikasi sebagai guru yang Great. Sehingga guru Paud mampu mencetak anak - anak usia dini yang berkarakter, berwawasan dan akhlak mulia sebagai generasi bangsa Indonesia," pinta Bupati Bogor, Selasa (12/4)

Sementara, Ketua himpaudi Kabupaten Bogor Hj. R. Nila Rosani menambahkan sebanyak seribu guru Paud dari 40 Kecamatan wilayah Kabupaten Bogor diharapkan dapat berbagi pengalaman dan ilmu dari motivator Nanang Qosim Yusuf selaku Founder And Master Trainer the-7 Awareness. "Paud di seluruh bumi Tegar Beriman harus lebih berkualitas untuk mencetak anak usia dini menjadi anak berkarakater dan berwawasan. 

"Kepada rekan - rekan guru Paud hendaknya mampu melakukan perubahan sikap yang datang dari diri sendiri dan hasilnya akan dinikmati oleh masing - masing guru. Sedangkan kepada rekan - rekan di organisasi dapat menjadikan momentum ini untuk memperkuat kekompakan, terorganisir dengan baik dan ikhlas dalam tanggungjawabnya," harapnya. (bili)
Diberdayakan oleh Blogger.