header_ads

Linguaphone.id

Seleksi Paskibraka 5 Wilayah Kabupaten Bogor

Seleksi Paskibraka 5 wilayah Kabupaten Bogor 2015 

Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga terus menggali dan mengembangkan sumber daya pemuda. Bidang pemberdayaan pemuda giatkan pengembangan sumber daya pemuda, termasuk pelajar SMA melalui pelatihan dan pembentukan Paskibraka. 

Seksi Pengembangan Sumber Daya Pemuda pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Ichsan mengatakan Paskibraka digiatkan di tingkat Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) dan sederajat yang tersebar di 40 Kecamatan wilayah Kabupaten Bogor. Pihaknya juga akan menggelar seleksi Paskibraka tingkat Kabupaten Bogor pada 11-12 April 2016 di Stadion Pakansari.

"Tim Paskibraka akan dibina oleh tim pelatih yang berasal dari Pembina Paskibraka Kab Bogor, Kodim, Polres melalui program pelatihan rutin dan dari hasil seleksi Paskibraka di 5 wilayah tingkat Kabupaten Bogor tahun ini untuk membentuk Tim Paskibraka dan Pasukan 45 Kabupaten Bogor," jelasnya.

Seleksi Paskibraka telah dilakukan di Wilayah-1 GOR Cariu 14-15, Wilayah-2 GOR Karadenan 16-17, Wilayah-3 GOM Jasinga 21-22, Wililayah-4 KinasihCaringin 23-24, Wilayah-5 GOR Leuwiliang 26-27 Maret 2016. 

Wilayah-1 meliputi kecamatan Tanjungsari, Cariu, Jonggol, Gunung Putri, Klapanunggal, Cileungsi, Citeureup, Sukamakmur. Wilayah-2 meliputi kecamatan Cibinong, Bojonggede, Sukaraja, Babakan Madang, Tajur Halang, Kemang, Ranca Bungur, Gunung Sindur, Wilayah-3 meliputi kecamatan Parung Panjang, Rumpin, Tenjo, Jasinga, Cigudeg, Sukajaya, Pamijahan, Nanggung, Wilayah-4 meliputi kecamatan Cisarua, Megamendung, Cigombong, Caringin, Cijeruk, Tamansari, Ciawi, Ciomas dan Wilayah-5 meliputi kecamatan Ciseeng, Parung, Dramaga, Tenjolaya, Ciampea, Leuwiliang, Leuwisadeng, Cibungbulang. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.