header_ads

Plumbing Stadion Pakan Sari Belum Rampung

Plumbing Stadion Pakan Sari Belum Rampung

Lahan parkir kantor Dispora Kabupaten Bogor menjadi pembuangan air yang berasal dari atap tribun Stadion Pakansari. Pasalnya, saluran pembuangan air di sekeliling Stadion berstandar internasional ini sambungan pipanya belum sampai ke gorong-gorong.

Saat ditemui, Samsul Komar, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Olahraga di Stadion Pakansari Cibinong membenarkan air pembuangan belum disalurkan ke gorong-gorong. Sebab masih banyak pembangunan Stadion Kabupaten Bogor, khususnya Stadion Pakansari yang belum dilengkapi. "Tahun ini rencana kita lanjutkan pembangunannya," jelasnya,

Tak hanya sistem plumbing lanjut Samsul Komar,  pihaknya juga akan melanjutkan sisa pekerjaan infrakstruktur parkir dan sistem IT Ticketing Boots, Perimeter display, Akses control, dan penyempurnaan lapangan sepak bola.

"Kita akan gunakan anggaran perubahan 2016 atau anggaran tahun depan untuk pengadaan perimeter display, akses kontrol portable, flooring, rumput sintetis pada tahun depan. Termasuk pengadaan interior dan furniture, penyempurnaan interior ruangan kerja," tambah dia.

Pihaknya juga mendapat dana bantuan dari Provinsi Jawa Barat untuk pemeliharaan Stadion Pakansari yang terfokus pada even PON XIX Tahun 2016, diantaranya persiapan fisik dan non fisik serta kebutuhan sebelum dan setelah even tersebut. "Contohnya, akan adanya babak pra kualifikasi PON, maka kita harus sudah menyempurnakan fisik, pengecatan sampai cleaning service," imbuhnya.  (bili)

Diberdayakan oleh Blogger.