header_ads

Linguaphone.id

Jelajah Wisata Jabar Kahiji

Jelajah Wisata Jabar Kahijisebagai Media Promosi

Teknologi Dapat Mempermudah Perkenalkan Tempat Wisata Jabar, sedangkan dukungan kemajuan teknologi dapat memberikan efek domino untuk mengenalkan tempat wisata di Jawa Barat, baik dari kuliner dan cenderamata.  

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan mengatakan  tempat wisata yang indah bukan hanya ada di luar negeri. Maka harus adanya upaya untuk mengenalkan potensi wisata baik sudah dikenal maupun masih menjadi potensi untuk diperkenalkan di Jawa Barat. 

Pada pelepasan tim "Jelajah Wisata Jabar Kahiji" Seri ke 2 Tahun 2016 di Gedung Pakuan, Sabtu (23/4/2016), Netty mengatakan, selain kegiatan semacam ini bermanfaat sebagai ajang promosi, berdampak meningkatnya ekonomi masyarakat. "Ini berdampak adanya konfirmasi hasil pembangunan. Karena fungsi pengawasan dan kontrol dapat dilakukan oleh masyarakat," katanya. 

"Saya berharap Jelajah Wisata Jabar Kahiji ini dapat di kolaborasikan dengan upaya preventif dan promotif, seperti mengenai bagaimana pengasuhan yang tepat sebagai upaya perlindungan dan pencegahan. Serta dapat menjadi salah satu komunitas mempromosikan PON XIX dan Peparnas XV di Jawa Barat Tahun 2016," harapnya. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.