header_ads

Linguaphone.id

Jabar Peringati Hardiknas 2016

Jabar Menyambut Hardiknas 2 Mei 2016 

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati setiap tanggal 2 Mei, dan sesuai dengan Surat Edaran  (SE)  Mendiknas, seluruh daerah di Indonesia akan menyelenggarakan Upacara. 

Tahun 2016 ini, peringatan Hardiknas tingkat Provinsi Jawa barat akan diisi dengan pemberian penghargaan untuk para insan pendidikan, ungkap Sekretaris Disdik Jabar, Karyono dalam keterangan pers, Selasa (26/4/2016).

Menurutnya, penghargaan  dalam rangkaian  Hardiknas akan diberikan scara simbolik. Penghargaan diberikan kepada  pengelola manajemen BOS terbaik, Alquran braille untuk penyandang cacat, peserta OSN SD, SMP dan SMA/SMK serta insprirasi untuk  guru teladan.

Upacara resmi menyambut Hardiknas, akan dilaksanakan penuh di Gedung Sate ini. Hardiknas  tahun ini mengangkat Tema Nyalakan Pelita Terangkan Cita-cita" akan dihadiri 1.000 orang siswa SMA/SMK. Adapun siswa yang akan mengikuti upacara tersebut, berasal Sekolah di sekitar Kota Bandung yang terdekat dengan area Gedung Sate. Untuk  Pengerahan siswa, Disdik Jabar sudah berkoordinasi dengan PGRI.

Nantinya, lanjut dia, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga akan memberikan berbagai penghargaan kepada para siswa yang berprestasi, dan kepada para pembimbing dan guru yang berprestasi selama pengabdiannya. (Dwitama) foto Hardiknas 2015

Diberdayakan oleh Blogger.