header_ads

Pemkab Bogor Akan Perbaiki Stadion Mini Rusak

Stadion Mini Rusak Akan Diperbaiki Pemkab Bogor 

Megahnya Stadion Pakansari berskala internasional seakan tenggelamkan Stadion Mini yang ada di wilayah Bogor 

Tokoh pemuda Cibinong Raya Rahmat Gunawan mendesak Pemerintah Kabupaten Bogor segera perbaiki Stadion Mini dan GOR yang rusak. "Sejumlah bangunan serta sarana dan prasarana olah raga di wilayah Kabupaten Bogor kondisinya mulai rusak," keluhnya, Jum'at (1/4)

Dirinya juga mengungkapkan, Kondisi stadion mini Citereup alami kerusakan pada dinding, atap, tribun, pagar, rumput, instalasi air dan listrik akan diperbaiki. "Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga harus terus menggali dan mengembangkan sumber daya pemuda, termasuk sarana dan prasarananya," desak dia.

Terpisah, Kepala Subbag Umum Kepegawaian Dispora, ​Yeti Suherti membenarkan sejumlah sarana prasarana stadion mini rusak. "Dispora Kabupaten Bogor tetap fokus memprioritaskan pemeliharaan Stadion Mini dan Gelanggang Olah Raga Masyarakat," jelasnya. 

Mengenai adanya sarana dan prasarana yang rusak dirinya mengatakan Dispora akan menggandeng konsultan perencanaan untuk melakukan survey ke lapangan terlerbih dahulu sebelum penyusunan RAB pemeliharaan. 

Tahun ini, lanjutnya,  Dispora akan memperbaiki Stadion Mini di Citereup, Cileungsi, Rumpin dan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Termasuk Gelanggang Olahraga Masyarakat di Tanjungsari, Cariu, Parung Panjang, Jasinga dan Parung juga harus dilakukan pemeliharaan tahun ini. (als)


Diberdayakan oleh Blogger.