header_ads

Linguaphone.id

Lomba Kebersihan Antar RT Kota Bogor

Panitia Lomba Kebersihan Catat 68 RT Sudah Mendaftar 

Berdasarkan data yang tercatat di Sekretariat panitia lomba kebersihan antar RT tingkat Kota Bogor, hingga Kamis (7/4/2016), sudah tercatat 68 RT yang mendaftarkan diri. Peserta didominasi dari Kecamatan Bogor Selatan. Demikian dijelaskan oleh Aisah, salah satu panitia Lomba Kebersihan yang berjaga di Graha Pena Radar Bogor.

Setelah Kecamatan Bogor Selatan, peserta terbanyak disusul oleh Kecamatan Tanah Sareal, Bogor Barat, Bogor Tengah dan Bogor Timur. ‘’Untuk Bogor Utara sementara belum ada yang mendaftar,’’ ujar Aisah. ‘’Ini yang tercatat di Graha Pena, tidak tahu kalau di tempat pendaftaran yang lain seperti di DKP dan Kantor Kecamatan,’’ imbuhnya.

Aisah menambahkan, sesuai dengan ketentuan, pendaftaran ditutup pada tanggal 13 April 2016. Bagi RT yang berminat mengikuti lomba ini masih ada waktu kurang lebih satu minggu dan mereka masih punya waktu untuk mengisi formulir serta melampirkan berkas-berkas yang harus dilampirkan. 

‘’Kalau mereka masih belum paham cara pengisian formulir di lembar persyaratan sudah tercantum nama dan nomor hp panitia yang bisa dihubungi,’’ papar Aisah. ‘’Pihak panitia juga menyediakan waktu 2 hari untuk pendampingan, tanggal 2 dan 9 April di Gedung Graha Pena,’’ lanjutnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa kelurahan, para ketua RT yang sudah siap mengikuti lomba sebagian ada yang sudah mendaftar dan sebagian lagi masih dalam tahap pengisian formulir dan mengumpulkan berkas-berkas yang harus dilampirkan sebagai salah satu syarat mengikuti lomba. (Tria/Lani)


Diberdayakan oleh Blogger.