header_ads

LKPJ Gubernur Jabar 2016

LKPJ Gubernur Jabar Tahun 2016. 

Dalam sidang paripurna yang berlangsung Jum’at (29/4/2016) seluruh Fraksi di DPRD Jabar menerima pertanggungjawaban kinerja pembangunan Pemprov. Jabar tahun 2015 yang sudah disampaikan dalam LKPJ Gubernur tahun 2015.

Terkait dengan rekomendasi LKPJ Gubernur tahun 2015, Wakil Ketua Fraksi Gerindra , Daddy Rohanady dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan kendati seluruh anggota di DPRD Jabar menerima LKPJ Gubernur Jabar tahun 2015, ada beberapa catatan yang harus diperbaiki.

Hal yang dianggap paling urgen, diantaranya pekerjaan yang belum tuntas untuk mendukung kegiatan penyelenggaraan PON tahun 2016. Di beberapa lokasi venue, masih ada pekerjaan yang harus dituntaskan karena di awal tahun 2016 belum tuntas. 

Di sisi lain, dari hasil penelusuran di lapangan, di beberapa daerah seperti di Pantura masih terdapat masyarakat yang hidup dalam kondisi lingkungan buruk seperti sanitasi buruk. Ini menunjukkan program Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang saat ini dikelola Dinsos belum maksimal memberikan manfaat memperbaiki kebiasaan masyarakat dalam berperilaku hidup bersih. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.