header_ads

Jalan Cijulang Dibiarkan Rusak Parah

Jalan Kampung Cijulang Dibiarkan Rusak Parah 

Ases jalan lingkungan yang menghubungkan kampung Cijulang Cadasngampar Cadasngampar menuju desa Cikeas dan kota satelit Sentul City rusak lagi. Kondisi jalan rusak yang memiliki lebar 3 meter membentang sejauh satu kilometer ini menjadi akses strategis perekonomian warga Desa Cadasngampar Kecamatan Sukaraja.

Pengurus Musholla At-Taqwa, Ustad Azis membenarkan Jalan Cijulang pernah diperbaiki pada akhir tahun 2015 lalu. "Tapi sekarang lapisan aspalnya sudah mengelupas menyisakan batu kerikil disepanjanh jalan ini," keluhnya

Hal senada dikeluhkan pemuda setempat Agung (19), bahwa jalan rusak ini menghambat anktifitas warga karena kondisi jalan berhamparan batu kerikil. "Kita ga bisa cepat lewat sini karena dari ujung kantor Desa Cadasngampar sampai ke SMPN Sukaraja 01 jalannya bebatuan dan kerikil. Banyak yang ban motor bocor kalau lewat disini," ungkapnya.

Dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Bogor kembali memperbaiki jalan rusak di sepanjang Kp.Cijulang Desa Cadasngampar Kecamatan Sukaraja. (bili)
Diberdayakan oleh Blogger.