header_ads

Jalan Cadas Ngampar Dibiarkan Rusak

Jalan Cadas Ngampar Dibiarkan Rusak 

Jalan Desa sepanjang 1,5 kilo yang menghubungkan dua desa antara Desa Cadasngampar dengan Desa Cikeas,Kecamatan Sukaraja,Kabupaten Bogor,yang baru dikerjakan dua tahun pengaspalan oleh kontraktor,jalan tersebut kini sudah rusak kembali.

Camat Sukaraja, Aden Mamun Nawawi,mengatakan pengerjaan pengaspalan Jalan penghubung dua desa,Kampung Babakan Rt05 /Rw04 Desa Cikeas,Kecamatan Sukaraja. "Proyek tersebut dikerjakan oleh kontraktor sekitar dua tahun lalu,kondisinya kini sudah rusak kembali," kata Camat Sukaraja, Aden Mamun Nawawi,Kepada Transnogor.co Jumat (15/01/2016)

Menurut Aden,Pembangunan jalan Cadasngampar-Cikeas yang dikerjakan oleh kontraktor tahun 2014 lalu,dari anggaran Pemkab Bogor sebesar 1 milyar lebih itu,kerusakan jalan tersebut diduga kwalitas aspal tidak memenuhi standard," Cetus Aden.

Sementara itu,Kepala Desa Cikeas Ervan Sulaeman menambhkan,terkait kerusakan jalan penghubung dua desa yang dikerjakan oleh kontraktor,beberapa waktu lalu tidak ada koordinasi dengan pihak desa," tutupnya (als)
Diberdayakan oleh Blogger.