header_ads

HUT Ke- 35 PDAM Tirta Kahuripan

HUT Ke- 35 PDAM Tirta Kahuripan 

PDAM Tirta Kahuripan telah memberikan sumbangsih yang sangat berarti sebagai salah satu badan usaha milik Pemerintah Kabupaten Bogor, baik berupa materil mupun berupa performa sebagai BUMD yang baik dan sehat. 

Dalam memperingati HUT PDAM Tirta Kahuripan Ke-35 tahun 2016, Kamis (31/3), Bupati Bogor menyampaikan Laba PDAM terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan,pada tahun 2012 laba perusahaan mencapai 35 Milyar dan sampai dengan tahun 2015 telah mencapai 45 Milyar,ini membuktikan bahwa PDAM merupakan BUMD yang sehat.

"Saya berpesan PDAM Tirta Kahuripan untuk jangan berpuas hati karena tuntutan masyarakat untuk mendapatkan layanan publik yang berkualitas, berprosedur jelas dan dengan biaya yang pantas untuk berkembang dari waktu ke waktu sesuai dengan dinamika pertumbuhan zaman,"pesannya

Dilokasi yang sama, Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Hadi Mulya Asmat menjabarkan terkait dengan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di tahun 2016, sesuai dengan RKAP tahun 2016 PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor memiliki target laba sebesar 41 Milyar. 

"Tentunya angka tersebut telah mengalami penyesuaian disebabkan karena aset PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor yang berada di wilayah depok udah di serahterimakan kepada Pemerintah Kota Depok pada akhir 2015, perlu diketahui bersama setelah serah terima asset jumlah pelanggan dan pendapatan PDAM tirta kahuripan berkurang antara 25 persen," paparnya. 

Pada kesempatan HUT PDAM ke 35 dilakukan pula penandatangan prasasti tugu kujang kembar "congkrang kujang papasangan" oleh Bupati Bogor dan pemberian bantuan kepada beberapa Sekolah di Kabupaten Bogor serta mengundian umroh. (andi/als)

Diberdayakan oleh Blogger.