header_ads

Linguaphone.id

Bupati Bogor Buka Raker Pramuka Kab Bogor



Bupati Bogor Buka Raker Kwarcab Pramuka Kabupaten Bogor

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor melaksanakan rapat kerja dalam rangka penyusunan Program Kerja Tahun 2017, bertempat di ruang rapat Setda Kabupaten Bogor, Sabtu (2/4/2016).  




Sambutan Bupati Bogor yang disampaikan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bogor, Benny.Z, memaparkan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor harus meningkatkan peranannya melalui peningkatan kualitas dan kuantitas sumber daya, menjaga eksistensi dan meningkatkan kepedulian serta memantabkan dan memperluas sistem jejaring. 

"Seluruh anggota Pramuka di Kabupaten Bogor hendaknya mampu mengharumkan bumi tegar beriman dan turut serta dalam peranannya mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia. Disamping Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor juga harus menjadi Kwarcab Terunggul se Jawa Barat dan Indonesia," papar 

Sementara, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor, Didi Kurnia mengatakan rapat kerja dilakukan untuk membahas program kerja tahun 2016. "Kita berharap program kerja yang di susun dapat dilaksanakan secara baik demi meningkatkan kuantitas dan kualitas serta rasio ideal, mewujudkan proses diklat, meningkatkan kapasistas sistem manajemen dan organisasi," paparnya dihadapan 150 peserta rapat kerja. 

Dirinya mengingatkan agar program kerja pengembangan keterlibatan sumber daya alam berwawasan lingkungan, menjaga eksistensi kepedulian pramuka, membangun wirausaha serta memperluas sistem informasi dan komunikasi juga menjadi agenda penting tahun ini. "Kita memegang teguh prinsip Sapta Bhakti. Sesuai misinya, Kwarcab Pramuka Kabupaten Bogor," harapnya. (als/zis) 

Diberdayakan oleh Blogger.