header_ads

BPMPTSP Kabupaten Bogor Bekali Pegawai

Pelayanan perizinan profesional, mudah, akuntabel 

Optimalkan Pelayanan Perizinan, BPMPTSP Kabupaten Bogor membekali wawasan kepada seluruh Pegawai dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan profesionalisme aparatur pelayan perizinan dan non perizinan di Kabupaten Bogor. 

Badan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Bogor melakukan In House Training terhadap para pegawainya, di Ruang Rapat BPMPTSP, Rabu (13/4/2016).

Sekretaris BPMPTSP Kabupaten Bogor, Sonny Abdussukur mengatakan, tututan masyarakat akan kemudahan dan kecepatan pelayanan perizinan menjadi kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi, untuk itu selain meningkatkan infrastruktur penunjang,  yang terpenting adalah bagaimana melahirkan SDM di BPMPTSP yang profesional dan cerdas. Salah satu cara untuk meningkatkan kinerja dan kualitas SDM pihaknya lakukan melalui In House Training.

Dirinya berharap seluruh pegawai di BPMPTSP bisa menjadi aparatur yang berkualitas dan profesional. Serta bisa meningkatkan pemahaman mereka mengenai badan hukum kewenangannya dalam hukum pertahanan Indonesia, sehingga dapat mendorong tercapainya target dan terwujudnya Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia.

Sementara itu, Praktisi Hukum atau Dosen Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Yetty Komalasari Dewi menjelaskan, In House Training ini sangat penting diberikan kepada seluruh aparatur negera, khususnya para pegawai di BPMPTSP yang merupakan pelayanan langsung kepada publik. Untuk terus mengasah kemampuan, pengetahuan dan wawasan terutama mengenai badan hukum batasan kewenangan dalam hukum pertahanan indonesia. (ICE)
Diberdayakan oleh Blogger.