header_ads

Linguaphone.id

BPMPD Gelar Lomba Posyandu Kabupaten Bogor Tahun 2016

Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bogor 2016 

Kegiatan rutin setiap tahun berupa lomba Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) tingkat Kabupaten Bogor kembali digelar tahun ini oleh Badan Pemberdayaan Masyrakat Pemerintahan Desa (BPMD) Kabupaten Bogor.

Kecamatan Sukamakmur siap mengikuti kegiatan Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2016. Perwakilannya adalah Posyandu CEMPAKA III yang berlokasi di Kampung Rasamala Desa Cibadak Kecamatan Sukamakmur, Kanupaten Bogor. 

"Rencananya, Tim Recheking Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bogor akan hadir, Senin (11/4). Diharapkan dapat terwujud posyandu yang memberikan pelayanan terbaik," kutip Kepala BPMPD Kabupaten Bogor, Deni Ardiana, Jum'at (8/4/2016) 

Lomba ini di tujukan untuk meningkatkan produktivitas, kreatifitas dan kinerja para kader posyandu agar lebih optimal dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, sehingga kesehatan masyarakat khususnya balita dan ibu hamil dapat meningkat.

Kriteria penilaian meliputi aspek pendidikan kader, Gizi Buruk, Penimbangan Balita, Tanaman Obat Keluarga (TOGA), Ibu Hamil dan Kematian Anak, Akseptor KB, Program/Pelatihan Kader Posyandu, Dasa Wisma, Imunisasi dan lainnya. (als)

Diberdayakan oleh Blogger.