header_ads

BBR Harus Kompak dan Solid Bangun Bogor

BBR Harus Kompak dan Solid Bangun Bogor 

Walikota Bogor Bima Arya mengucapkan selamat kepada Benteng Bogor Raya (BBR) yang merayakan hari ulang tahunnya  ke-10 yang digelar di Panggung terbuka Gelanggang Olahraga Pajajaran (GOR Pajajaran), Jl. Pemuda, Minggu (10/4).

Bima berharap di usianya yang ke-10 BBR semakin jaya, semakin bisa mempersatukan warga Bogor semua. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader BBR yang selama ini telah menjaga kebersamaan, kekompakan dan kesolidan sehingga Bogor Raya kondusif, aman tentram dan damai,” ungkap Bima. “Kalau BBR solid, kompak dan guyub Bogor dijamin aman,” sambungnya.

Ke depan, kata Bima, banyak tantangan, banyak juga peluang dan harapan kita tetapi hanya satu hal yang bisa menguntungkan kalau kita kompak solid dan bersama. “Karena itu pada kesempatan yang sangat mulia ini dalam peringatan 1 dasawarsa BBR, kami mengajak kepada semua untuk tetap kompak, solid dan bersama,” harap Bima. “Kompak dan solid saja belum tentu sukses apalagi tidak kompak,” tandasnya.

Terakhir Bima menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada hambatan-hambatan berkomunikasi yang disebabkan kesibukan dan lain-lain. “Tetapi ke depan bersama Dudi R. Mahdi, kita bahu membahu untuk membuat kita semua menjadi tuan rumah di kota sendiri, di Kota Bogor,” urainya. Hadir dalam peringatan Milad ke-10 BBR, ketua DPRD kabupaten Bogor Ade Jaro, pimpinan ormas se-Bogor Raya dan tamu undangan lainnya. (red). 
 
Diberdayakan oleh Blogger.