header_ads

Linguaphone.id

Bazaar Hasil Olahan Peternakan dan Perikanan

Bazaar hasil olahan peternakan dan perikanan 

Hasil olahan dari Usaha Kecil Menengah binaan Dinas Peternakan Perikanan Kabupaten Bogor dipasarkan melalui Bazaar 

Kepala seksi pemasaran dan Fasilitasi Permodalan pada Bidang Bina Usaha Disnakkan Kabupaten Bogor, Purnamasari gelar kegiatan Bazaar. "KegiatanBazaar hasil produksi peternakan dan perikanan ini di ikuti oleh sejumlah 15 UKM yang digelar setiap hari Jum'at awal bulan," jelasnya, Jum'at (1/4)

Dirinya menjelaskan Bazaar bertempat di halaman kantor Disnakkan Kabupaten Bogor, Jalan Bersih Cibinong. Tujuan bazaar sebagai fasilitasi pemasaran bagi UKM binaan agar hasil produksi olahannya dapat dikenal oleh masyarakat luas. 

Menurutnya Produksi hasil olahan diantaranya nugget, kerupuk ikan, sosis daging sapi, ikan segar dan beragam jenis hasil olahan yang hygienis. "Bazaar akan memberikan dampak ekomoni yang terus berkembang bagi UKM karena kegiatan bazaar ini dapat menggairahkan para pengelola UKM bidang peternakan dan perikanan dalam meningkatkan hasil olahannya," tambahnya. 

Pantauan di lapangan, peserta bazaar nampak antusias mengkuti kegiatan promosi hasil olahan peternakan dan perikanan.. Pengunjung bazaar sebagian berasal dari masyarakat dan para pegawai pada perkantoran Pemerintah Kabupaten Bogor. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.