header_ads

Bandar Narkoba Diciduk Polisi

Bandar Narkotika Diciduk Polisi Di Bogor 

Dua tersangka bandar Narkoba berinisial Zun dan Sur yang selama ini merusak generasi muda di wilayah Kabupaten Bogor akhirnya ditangkap aparat kepolisian. Kepolisian Sektor (Polsek) Sukamakmur berhasil menciduk dua orang yang diketahui sebagai pengedar narkotika diwilayah Kabupaten Bogor. 

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sonson Almair menjelaskan kedua tersangka yakni berinisial Zun dan Sur. Keduanya diciduk lantaran adanya informasi dari warga sekitar. "Keduanya menjual shabu ke generasi muda disekitar sini. Polisi menerima keluhan dan laporan warga. Tindak lanjut, polisi lakukan pengintaian. Yakin mereka pengedar, saya pimpin operasi penangkapan,”kata Iptu Sonson Sabtu (16/4/2016). 

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain berupa sabu dalam 14 paket dengan berat neto 7 gram, 1 mesin timbangan digital, 1 bungkus ganja kering, 1 HP merk Samsung warna hitam, 1 plastik kosong utk meracik paketan sabu sabu, 1 sarung HP warna hitam, 1 baju koko warna putih milik pelaku dan 1 korek api gas 

“Kini barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke mako Polsek Sukamakmur, barang bukti tersebut didapat kedua tersangka ini didapat seorang bandar yang punya jaringan dengan seorang napi narkoba yang sekarang sudah dalam penjara. Kami masih kembangkan kasus ini,”tandas Iptu Sonson. (als)
Diberdayakan oleh Blogger.