header_ads

Linguaphone.id

Aksi Komunitas Sepeda Federal Plat F Bogor

Sekdakot Apresiasi Federal Plat F Bogor 

Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengapresiasi Komunitas Sepeda Federal Plat F Bogor yang dalam milad ke-3 nya berhasil mengumpulkan komunitas sepeda federal se-Jabodetabek di Cico Reosrt Cimahpar, pada Minggu (10/4/2016).

Menurutnya, bersepeda ternyata lebih disukainya dibanding badminton. Oleh karenanya Ade langsung menyatakan dirinya menjadi bagian anggota dari Komunitas Federal Plat F. “Untuk 4 tahun ke depan kegiatan Federal Plat F saya ikut bertanggung jawab dan kita akan seting sedemikian rupa sehingga nanti akan membuat Plat F kebanggaan lain di republik ini,” ujar Ade.

Ade Syarif Hidayat didampingi Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga serta Kepala SMAN 6, mengucapkan selamat kepada Hilmi yang terpilih menjadi ketua baru Komunitas Federal Plat F Bogor. “Saya minta dibuat kegiatan yang tidak terlalu wah tetapi mampu membuat orang happy, enjoy dan sehat. Karena dengan sehat kita bisa membangun dan memberikan sesuatu bagi masyarakat demi kepentingan Kota Bogor,” pungkasnya.(Tria/Lani)
Diberdayakan oleh Blogger.