header_ads

Lebaran.id

SatPol PP Kecamatan Cileungsi Tertibkan PKL

SatPol PP Kecamatan Cileungsi Tertibkan PKL

Petugas SatPol PP Kecamatan Cileungsi kembali melakukan kegiatan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di depan Ramayana Cileungsi, tepatnya di bawah Fly over Cileungsi dan di sekitar PD. Pasar Tohaga. 

Operasi ini berhasil memergoki sejumlah PKL yang berjualan di bahu jalan, padahal tiga hari sebelumnya telah dilakukan kegiatan penertiban PKL di lokasi yang sama. "Dalam kegiatan ini dilakukan pembongkaran lapak PKL dan sosialisasi bagi para Pedagang Kaki Lima. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan aman," kata anggota Satpol PP yang bertugas enggan disebut identitasnya, Senin (7/3/2016). 

Sebelumnya, petugas SatPol PP Kecamatan Cileungsi telah mengadakan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di Depan Ramayana Cileungsi pada tanggal 3 Maret 2016 lalu.

Namun, pedagang yang membandel masih saja menggelar dagangannya di area terlarang itu. Para PKL yang menggunakan bahu jalan untuk berjualan itu sangat mengganggu kendaraan yang akan melintas. 

Kegiatan penertiban ini dilakukan dengan cara persuasif dan melakukan pembongkaran lapak PKL. Tak sampai disitu kegiatan penertiban ini kemudian dilanjutkan dengan pemberian sosialisasi kepada para Pedagang Kaki Lima.  (Als)

Diberdayakan oleh Blogger.