header_ads

Pelantikan Pengurus Daerah Gema Mathla'ul

PD Gema Mathla'ul Anwar Harus Dukung Visi Kabupaten Bogor 

Dewan Pengurus Daerah Gema Mathla'ul Anwar Kabupaten Bogor periode 2015-2020 bertekad memaksimalkan pengembangan organisasi, baik secara internal maupun internal guna mewujudkan visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia. 

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan Mathla'ul Anwar mempunya tugas untuk berkontribusi dalam proses mewujudkan visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia, dengan misi antara lain meningkatkan kesalehan sosial dan kesejahteraan masyarakat. Dalam hal tersebut, perlu dilakukan upaya dengan memaksimalkan pengembangan organisasi, baik secara internal maupun eksternal.

"Pengembangan organisasi secara internal hendaknya dipusatkan pada pembinaan anggota agar menjadi kader - kader organisasi dan motivator masyarakat dalam membangun tatanan sosial yang religius, damai, rukun dan harmonis, sedangkan pengembangan eksternal harus diarahkan pada tujuan memberikan manfaaat positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara" terang Nurhayanti
 
Bupati Bogor juga mengucapkan selamat bertugas kepada para pengurus yang beberapa waktu lalu dilantik agar mampu menjadi pengurus yang amanah dan pandai menggerakan potensi organisasi Mathla'ul Anwar menuju kemajuan dan kemashalatan umat. (Dwitama)
Diberdayakan oleh Blogger.