header_ads

Linguaphone.id

Kabupaten Paser Kunjungi UPT Teman RTV

Kabupaten Paser Belajar Pengelolaan UPT Teman RTV 

Rombongan DPRD dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Paser, Kalimantan Timur belajar soal pengelolaan radio dan televisi Tegar Beriman Diskominfo Kabupaten  Bogor, Rabu (23/3). Ketua rombongan kunjungan kerja yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Paser, Amirudin mengaku antusias melakukan kunjungan kerja ini dengan tujuan bisa memperoleh ilmu yang bisa diterapkan di daerahnya.

“Tujuan kami sebetulnya ke DPRD Kabupaten Bogor untuk membahas beberapa persoalan terkait komunikasi dan informatika. Ketika kami melewati gedung Diskominfo Kabupaten Bogor yang sangat megah ini, kami jadi penasaran apa saja fasilitas di dalamnya. Tak pikir panjang kami langsung mampir ke sini, alhasil sesuai dugaan kami, fasilitas yang dimiliki sudah sangat lengkap. Salah satunya adalah sudah memiliki radio dan televisi termasuk LPSE”, ujar Amirudin.

Amirudin, mengatakan bersama jajaran Diskominfo Kabupaten Paser juga ingin membahas soal pengelolaan radio dan televisi. Olehkarenanya kami sangat beruntung bisa diterima di sini dan bisa menimba ilmu mengenai pengelolaannya. Sebelumnya kami juga sudah memperoleh data bahwa banyak yang sudah baik di Kabupaten Bogor. 

Rombongan kunjungan kerja Kabupaten Paser ini selain berdiskusi juga sempat melakukan dialog secara langsung di Radio dan wawancara untuk TV Tegar Beriman. Usai mengunjungi Diskominfo Kabupaten Bogor, rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke DPRD Kabupaten Bogor. (rido/ice)
Diberdayakan oleh Blogger.