Header Ads

Jalan Leuwikotok Sukaraja Bogor Rusak Parah

Jalan lingkungan rusak, perekonomian warga lamban

Warga kampung Leuwikotok Desa Pasir Laja  Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor mengeluhkan jalan lingkungan yang membentang dari Rt 02/5 hingga Rt 03/5 kondisinya memprihatinkan.   

”Sejak tiga tahun lalu jalan ini mulai terkikis lapisan aspalnya, yang tersisa hanya kerikil yang menyatu dengan tanah merah. Bila hujan turun jalan ini licin bahkan banyak yang berkubang,” ungkap Wahyu, Ketua Rt 03/5 Desa Pasirlaja Kec.Sukaraja Bogor, Kamis (3/3/2016)    

Menurutnya, lebar jalan lingkungan sekitar 2,5 meter dengan panjang 800 meter itu pernah dilapisi aspal pada tahun 2013. "Ratusan warga disini sudah sering bertanya kepada Rt dan Rw kapan jalan lingkungan Leuwikotok dilapisi aspal lagi. Kami hanya bisa menyambung aspirasi mereka ke pihak Pemerintah Desa Pasirlaja,” tambah dia.    

Saat ditemui dikantornya, Kaur Pemerintahan Desa Pasirlaja Hendra Supriadi membenarkan aspirasi masyarakat sudah ditampung pihaknya. "Kami masih menampung usulan dari semua Rw yang ada di Desa Pasirlaja, termasuk aspirasi warga kp.Leuwikotok. Kami akan membahas ditingkat Desa dan Kecamatan setelah itu menunggu anggaran turun ke Desa yang diperkirakan cair bulan April 2016,” jelasnya. (Dwitama)
Diberdayakan oleh Blogger.