header_ads

Linguaphone.id

Deni Resmi Jabat Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan

Walikota Bogor Angkat PJS Dirut PDAM Tirta Pakuan 

Deni Surya Senjaya sebagai Pejabat Sementara (PJS) Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Pengangkatan PJS ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) No 821.45-21 tahun 2016. Sebagai PJS, Deni akan bertugas selama enam bulan ke depan hingga proses Panitia Seleksi (Pansel) memilih Dirut yang baru, rampung.

Menurut Deni Surya Senjaya, pengangkatan dirinya sebagai Pjs sebagai sebuah amanah dan kepercayaan dari teman-temannya. Ia akan melaksanakan amanah ini dengan semaksimal mungkin. Salah satunya dengan mengaktifkan kembali karyawan yang sudah dipecat yang ditempatkan di bagian pemasangan. “Tidak di bagian Satpam dulu, yang terpenting bisa kerja dulu,” pungkas Deni

Dirinya mengatakan bahwa hal paling utama yang akan dilakukan sebagai Pjs yakni pencairan gaji bulan ini yang belum keluar. Kemungkinan pencairan gaji bisa dilakukan hari ini atau selambatnya hari ini, (Rabu 2/3 -red). 

"Saya akan mengevaluasi struktur pengganjian karyawan sekaligus menjaga kondusif suansana kantor setelah hampir dua minggu melakukan aksi tuntutan. “Setelah aspirasi ini harus diimbangi juga dengan kerja yang baik, jangan sampai sia-sia,” papar Deni.

Sebelumnya, Pasca pemberhentian secara permanen Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor Untung Kurniadi, Walikota Bogor Bima Arya mengangkat Deni Surya Senjaya sebagai Pejabat Sementara (PJS) Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Walikota Bogor sudah melakukan pemberhentian secara permanen Dirut PDAM Tirta Pakuan Bogor Untung Kurniadi. Pemberhentian Untung tertuang dalam SK Nomor 880.45-20 tahun 2016 tentang Pemberhentian dengan hormat Untung Kurniadi. Bima mengatakan, dirinya sudah menandatangi surat pemberhentian secara definitif dan surat tersebut sudah dikirim kepada yang bersangkutan (Untung Kurniadi-red). red
Diberdayakan oleh Blogger.