Header Ads

BPMPTSP Sedot Investor Nasional Ke Bogor

BPMPTSP Menarik Investor Nasional Berinvestasi 

Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Bogor terus melakukan upaya agar menari investor-investor skala nasional bahkan dunia untuk berinvestasi di Kabupaten Bogor. Salah satu upaya BPMPTSP yakni denga berpartisipasi aktif mengikuti pameran skala nasional bidang investasi, pariwisata, perdagangan dan komoditi ekspor di Mega Mall Batam Center, Batam, 10 sampai 13 Maret 2016.

Sekretaris BPMPTSP Sony Abdussyukur mengatakan, BPMPTSP Kabupaten Bogor kembali memberikan peran aktif, yaitu dengan mengkiti pameran skala nasional, bidang investasi, pariwisata, perdagangan dan komoditi ekspor. Semuanya itu mewakili Kabupaten Bogor menjadikan Kabupaten Terbaik di Indonesia.

“Dalam pameran ini, Kabupaten Bogor melalui BPMPTSP menawarkan kepada para pengusaha-pengusaha untuk berinvestasi di Kabupaten Bogor. Disamping itu dibawa juga salah satu UKM Pengarjin Batik dari Kabupaten Bogor untuk dapat berperan dalam kegiatan pameran. Maka kami memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Bogor demi suksesnya kegiatan ini”, terang Sony.

Sony menambahkan, ini adalah undangan Kementrian Perindustrian, Kementrian Perdagangan, Kementrian BUMN, Dinas Perindag Provinsi Kepulauan Riau, yang menyelenggarakan Pameran Skala Nasional Bidang Investasi, Pariwisata, Perdagangan dan Komoditi Ekspor. Untuk itu BPMPTSP ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Bogor dalam pameran skal nasional ini. (Dwitama)

Diberdayakan oleh Blogger.