Header Ads

Yane Ardian: Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender Bukan Soal HAM

Yane Ardian tidak takut dibilang anti HAM karena dalam LGBT. 

Isu LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender), menjadi perhatian sekaligus kekhawatiran dari Ketua Tim Penggerak PKK Yane Ardian. "LGBT bukan soal HAM tapi ini sudah suatu penyakit. LGBT ini sudah menjadi ancaman yang berada di depan mata," paparnya di saat mengunjungi Kantor Kelurahan Tanah Baru, Kamis (11/2/2016).

Dirinya tidak takut dibilang anti HAM karena dalam LGBT ini terkait dengan kesehatan dan hormon. Tak jarang pelaku LGBT juga melakukan propaganda yakni gerakan masif meminta restu dari pemerintah. “Saya menolak itu atas dasar yang kuat dan ada ilmunya,” tutur Yane.

"Menghindari LGBT harus fokus kepada pembinaan terhadap orangtua. Hal itulah yang kini sedang ia lakukan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK. Dirinya bersama PKK memberikan pembinaan bagi orangtua terutama ibu-ibu di Rumah Aman dan Nyaman. Lewat ibu, maka bisa langsung mendidik putra-putrinya secara baik. Sehingga bisa mencetak anak-anak yang baik juga.,” papar ibu dua anak itu.

Kegiatan di Rumah Aman dan Nyaman melingkupi pemberian modul berupa pemahaman watak dan karakter baik bagi pasangan juga anak. Serta mengoptimalkan pengetahuan otak kanan dan kiri sebagai dasar utama memahami perbedaan karakter laki-laki dan perempuan. Ini bisa membuat tingkat pertengkaran suami istri berkurang karena sudah saling mengetahui karakter masing-masing. (fla/red)
Diberdayakan oleh Blogger.