header_ads

Tim Kerja PDAM Tirta Pakuan Harus Solid

Direktur Tehnik PDAM Tirta Pakuan Bogor Pimpin Apel Pagi 

usai dilantik Walikota Bogor Bima Arya pada 29 Januari 2016 lalu, Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya memimpin apel perdana di halaman parkir PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Rabu (3/2/2016). 

Saat apel yang diikuti seluruh pegawai, dari tingkat kepala bagian, kepala sub bagian hingga staf, Deni Surya Senjaya menyampaikan secara khusus kepada seluruh pegawai, mantan Kepala Bagian Transmisi dan Distribusi PDAM Kota Bogor ini minta agar senantiasa bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. 

"Hal ini guna mendapatkan suatu tim kerja yang solid, memiliki visi dan misi yang sama, dan memiliki kinerja. Saya tidak bisa bekerja sendiri. Saya masih membutuhkan dukungan dari seluruh pegawai, bukan hanya dari Direktorat Teknik, tapi juga dari Direktorat Umum,” pintanya.

Menurutnya tantangan PDAM yang semakin berat. Maka yang dibutuhkan saat ini, lanjut Deni, adalah kerja sama, kerja keras dan aksi respon cepat pelayanan dengan tetap mengutamakan kualitas, kuantitas dan kontunuitas. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.