Header Ads

Pria Misterius Tusuk Ibu dan Anak Di Bogor

Ibu dan Anak di Citeureup Bogor Ditusuk Pria Misterius 

Tingkat kriminilitas di Bogor masih rawan, warga Perumahan Taman Kenari, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kamis (11/02/2016) pagi geger. Dua orang warga perumahan Taman Kenari, Yunida dan Sarah Jessica (7), warga Blok 4C RT 01/13, yang merupakan ibu dan anak, ditusuk orang tak dikenal.

Motif pelaku belum diketahui, begitu juga pelaku masih kita dalami. Polisi fokus pada keterangan saksi-saksi dan anak korban. Motif akan terungkap setelah pelaku kita tangkap. Sedangkan Jessica meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sentra Medika pada pukul 17.30 WIB. Sementara sang ibu masih jalani perawatan di ruang ICU. Kasus ini terjadi pagi hari saat korban tengah menyisir rambut anaknya yang hendak berangkat ke sekolah.

Pelaku masuk ke dalam rumah mengenakan pakaian warna merah dan celana traning. Pelaku menutup wajahnya dengan masker. "Awalnya diduga perampokan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, tidak ada barang-barang yang hilang dicuri. Dari keterangan saksi juga kuat ada indikasi penganiayaan," kata KJapolsek CiteureupKompol Muhammad Chaniago.



Diberdayakan oleh Blogger.