header_ads

Linguaphone.id

Peringatan HPN 2016

Insan pers menjembatani aspirasi masyarakat dan pembangunan 

Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2016, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar menyampaikan apresiasi kepada para insan pers di Kabupaten Bogor maupun Nasional yang menyajikan informasi dan pemberitaan yang bertanggung jawab kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

"Selamat memperingati Hari Pers Nasional 2016, semoga insan pers semakin tajam menyoroti kepentingan masyarakat dan pembangunan serta menyajikan pemberitaan yang mendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa," harapnya,  Selasa (9/2/2016)

Terp[isah, Kelompok Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan Tasyakur bersama Pimpinan dan Anggota Dewan di Gedung DPRD Kabupaten Bogor. 

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi menyampaikan apresiasi terhadap kinerja wartawan yang telah turut berperan dalam pembangunan di Kabupaten Bogor yang memiliki 5 juta penduduk yang tersebar di 40 Kecamatan. "Saya berharap insan Pers semakin maju dan sejahtera dalam melaksanakan tugas menyampaikan aspirasi warga maupun informasi yang baik kepada publik," harapnya saat sambutan. 

Sementara, Ketua Pokja Wartawan DPRD Kabupaten Bogor menjelaskan peringatan HPN 2016 ini dilakukan dengan sederhana beruba tasyakur dan santunan  kepada yatim piatu. "Insan Pers yang tergabung dalam Pokja Wartawan DPRD Kabupaten Bogor senantiasa menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dalam memberikan kontribusi nyata menjembatani aspirasi masyarakat dan pemberitaan yang berimbang dan netral," jelasnya. (yudha)


Diberdayakan oleh Blogger.